Surat Pernyataan Resmi | Publik Guru || Sarana Informasi Guru

Surat Pernyataan Resmi

Surat Pernyataan Resmi


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap:Mimin
Tempat, Tanggal Lahir:Poso, 12 Maret 1989
Jenis Kelamin:Laki-laki
No. KTP:3000500989833632
Alamat Lengkap:Desa Toro RT.03 RW.09 Panggul, Trenggalek
:
Dengan ini menyatakan dengan keseriusannya bahwa :

1. Sampai saat ini saya belum terikat ikatan atau kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi lain dimanapun.

2. Saya bersedia untuk dikerjakan ditempat cabang perusahaan manapun di seluruh wilayah Indonesia.
3. Saya bersedia dan mampu untuk bertugas dalam jangka waktu yang ditetapkan

4. Saya tidaka akan mengundurkan diri sebelum berakhirnya masa kontrak kerja saya disertai alasan apapun

5. Saya tidak akan mengambil cuti selama masa tugas kerja saya.

Demikianlah surat pernyataan ini saya tulis dengan sebenarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak siapa saja. Apabila nanti kemudian hari saya ternyata melakukan pelanggaran atau pernyataan ini tidak sesuai maka saya siap menerima segala konsekuensinya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Trenggalek, 21 Februari 2012

(materai 6000)

Nama

0 Response to "Surat Pernyataan Resmi"

Post a Comment